Bupati Buru Selatan, Pers Punya Peranan Penting Bangun Daerah

0 0
Read Time:1 Minute, 40 Second

Maluku, Sulawesi Ekspress,Pemerintah Daerah Kabupaten Buru Selatan ( Bursel ) menggelar coffee morning bersama wartawan dan seluruh Pimpinan OPD setempat, berlangsung di lantai I kantor Bupati Buru Selatan,Jumat (06/09/2019).

Coffee Morning bersama Awak media di hadiri langsung oleh Bupati Kabupaten Buru Selatan Tagop Sodarsono Soulissa, sekda Buru Selatan Iskandar Walla dan seluruh OPD lingkup Buru Selatan.

Dalan pembukaan acara yang di maksud, Bupati menyampaikan dalan rangka membangun Daerah, pers memiliki peranan yang sangat penting, strategis dalam mempromosikan berbagai program pemerintah untuk diketahui oleh masyarakat Buru Selatan”, jelasnya.

“Pada kesempatan ini saya mrnyambut coffee morning yang di gagas oleh Humas Setda Kabupaten Buru Selatan, kedepan kegiatan ini perlu di tingkatkan sehingga ada kerja sama saling membangun dan harmonis antara Pemerintah Daerah dan para insan pers”,ungkapnya.

Dalam coffee morning itu, Bupati dan OPD mendapatkan banyak sekali pertanyaan dari teman-teman wartawan, terkait dengan pembangunan Buru Selatan hari ini dan kedepan, disiplin pegawai, pelayanan kesehatan, pendidikan dan pembangunan Infrastuktur dan lainnya.

Pada saat di berikan kesempatan pertama untuk memberikan pertanyaan dan masukan,( Taufik Hidayat Tuanaya,S.Ip) mantan ketua PWI ini, langsung saja mengutarakan kepada Bupati dan OPD, agar kedepan bisah berkerja sama yang baik, bisah mengalokasi Anggaran Untuk Media dan bisah juga dalam satu Dinas Agar bisah berlanggan lebih dari dua media online maupun cetak.

” Kabag Humas Arens Solissa, pada kesempatan yang sama mengatakan kerja Humas Buru Selatan (Bur
[12:59, 9/7/2019] SE. KAMEL PULAU BURU: “kabag Humas Kabupaten Buru Selatan Arens Solissa, pada kesempatan yang sama mengatakan bahwa Humas Buru Selatan ( Bursel ) sebagai garda depan mengenai Informasi Pemerintah Buru Selatan Dan Insan Pers”, jelasnya.

“Lanjut Arens, ada sejumlah media yang masih akyif dan tidak aktif lagi di Buru Selatan kepada Bupati Pimpinan OPD setempat untuk di ketahui”, jelasnya.

Lewat Agenda ini, Kabag Humas Buru Selatan berharap kepada rekan-rekan Wartawan untuk dapat membangun kemitraan yang baik dengan Pemerintah Daerah guna mempromosikan sebagai program pembangunan untuk di ketahui oleh publik dan masyarakat di Buru Selatan”, ungkapnya.

Penulis : Kamel Rahmat Difinubun
Editor : Tim Redaksi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %