Dandim 1423/Soppeng Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo,SE Jumpa Pers

0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

Soppeng (Sulsel) – Sulawesi Ekspress, Komandan Kodim 1423/Soppeng, Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo,SE didampingi Kapten Inf Irfan Nasir Pasi Ops Kodim 1423/Soppeng melakukan Jumpa Pers di ruang Pimpinan Pemda Kabupaten Soppeng, Salotungo,Kota Watansoppeng, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (10/9/2019).

Dalam jumpa Pers kali ini, Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo mengajak kerjasama yang baik antara Kodim 1423/Soppeng dengan awak media yang ada di daerah ini dalam pelaksanaan TMMD 115 Tahun 2019 di Kecamatan Marioriawa,Kabupaten Soppeng.

“TMMD 106 ini akan di buka di lapangan Sepak Bola Panincong, pada tanggal 2 Oktober 2019,”kata Letkol Fajar Catur Prasetyo,SE.

Dikatakannya, Bupati sangat berharap TMMD dapat berhasil dan TMMD ini di harapkan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dan daerah sehingga peran serta masyarakat dan rekan-rekan Wartawan sangat diharapkan pula,ucap Perwira TNI-AD dengan Pangkat dua melati di pundaknya ini.

Foto : Dandim 1423/Soppeng Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo,SE.(Doc.Red**).

TMMD ke-106 ini ada sejumlah lomba yang akan dilaksanakan, termasuk lomba untuk para Jurnalis dan masyarakat Lomba P4 dan sejumlah lomba lainnya di mulai dari tanggal 2 Oktober yang berlangsung selama seminggu, hadiahnyapun sangat menarik baik berupa uang berupa maupun berupa sertifikat penghargaan.Dan semua peserta lomba tetap akan diberikan sertifikat atau piagam penghargaan,ungkapnya.

Untuk diketahui,TMMD ke-106 ini menyasar pembangunan Masjid, jalan serta normalisasi sungai Kawerang yang menjadi sungai untuk pembuangan air banjir di daerah Kecamatan Marioriawa.

TMMD ke-106 ini akan melibatkan sedikitnya 120 personil TNI-AD,TNI-AL,TNI-AU serta dari Kepolisian, termasuk personil dari Yonkav 10/Serbu Makassar,Yonif 726/Tamalatea.Jumpa Pers ini di hadiri Insan Pers dari berbagai Media di Sulawesi Selatan.

Redaksi : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %