Wakili Bupati Soppeng, Kadis Koperindag dan UKM Andi Makkaraka Resmikan Launching Mobil New Calya 2019

0 0
Read Time:1 Minute, 47 Second

Sopppeng (Sulsel) – Sulawesi Ekspress, Mewakili Bupati Soppeng, Kepala Dinas Koperasi, perdagangan dan UKM Drs. A. Makkaraka, M. Si  meresmikan launching Mobil New Calya 2019 di salah satu di jalan Malaka Raya kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng,Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel),Sabtu 21 September 2019.

Foto : Kepala Dinas Koperasi, perdagangan dan UKM Drs. A. Makkaraka, M. Si mewakili Bupati Soppeng meresmikan acara launching Mobil New Calya 2019.(Doc.Red**/Istimewa) (Fyan).

Kepala cabang Hendrayansyah mengucapkan Selamat datang customer Toyota Soppeng, dan komunitas automotif lainnya.
“Alhamdulillah pada malam ini kita menggelar acaara laungching New Calya 2019 yang semata mata ingin memanjakan customer di Kabupaten Soppeng.
“janganmi beli di kota lain supaya lebih hemat dan ekonomis, Kalau beli di kota Soppeng bisa diantarkan sampai di garasi ta bahkan, Kami menyediakan service customer di kota Soppeng”tuturnya.

“Harga samaji dengan kota Makassar atau kota lain, Semoga mulai hari ini masyarakat Soppeng sudah memesan/beli kendaraan di Kalla Toyota Soppeng”harapnya.

Foto : Kadis Koperindag dan UKM Kabupaten Soppeng Drs.A.Makkaraka,M.Si saat memberikan sambutan mewakili Bupati Soppeng pada acara Launching Toyota Calya Tahun 2019. (doc.Red**/Fyan)

A.Makkaraka saat membacakan sambutan Bupati Soppeng mengucapkan selamat kepada pihak Kalla Toyota dan jajarannya atas peluncuran kendaraan ini sebagai generasi terbaru dari jenis Calya.

“Saya berharap PT kalla Toyota Kabupaten Soppeng dalam melakukan promosi senantiasa mengedepankan pelayanan secara maksimal demi memikat para calon Konsumen” harapnya.

Makkaraka juga berharap harga yang dipromosikan dapat dijangkau oleh warga masyarakat khususnya manengah ke bawah.

Foto : Hendrayansyah Kepala Cabang Toyota Kalla Cabang Soppeng.(Doc.Red**/Fyan).

Sales manager marketing PT. Kalla Toyota Sukardi menuturkan, bahwa bila masyarakat ingin memeiliki mobil ini maka syaratnya sangat gampang dan mudah.
” silahkan datang pasti akan terlayani dengan baik” ajaknya.

Turut hadir sekretaris Dinas Kominfo Soppeng, Kabag Humas, para costumer Toyota dan ratusan pengunjung.

Foto : Kadis Koperindag dan UKM Kabupaten Soppeng, Andi Makkaraka bersama Kepala Cabang Toyota Kalla Soppeng Handrayansyah.(Doc.Red**/Fyan)

Penulis : Fyan
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %