Kuwu Beringin, Pangenan Cirebon Berganti

Jawa Barat, Kab.Cirebon1252 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

Cirebon (Jabar) – Sulawesi Ekspress,Prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa (Kuwu) Beringin Kecamatan Pangenan Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat, Sabtu (21/09/2019) dipimpin langsung oleh CCamat Pangenan, Bambang Setiadi.

Pergantian ini dilakukan karena masa jabatan Darkim berakhir sehingga Pemerintah Daerah Cirebon menunjuka Pejabat Sementara (Pjs) Abdullah untuk melanjutkan roda pemerintahan di Desa Beringin sampai ada kepala Desa terpilih saat Pilkades serentak 26 September 2019 ini. Hal ini tentunya merupakan suatu hal yang lumrah dilakukan disetiap masa jabatan berakhir.

Camat Pangenan, Bambang Setiadi mengatakan, kepada pejabat lama, terima kasih telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan semoga semuanya bernilai ibadah, serta kepada pejabat semenatara, untuk senantiasa memberikan pelayanan yang lebih baik, seperti yang telah dilakukan oleh Kepala Desa (Kuwu) yang lama, mengingat hal ini adalah tugas dan tanggung jawab yang harus saudara emban dan jalankan dengan baik, kata Bambang Setiadi, Camat Pangenan.

Abdullah, Pjs Kepala Desa (Kuwu) Beringin mengungkapkan bahwa, amanah ini akan ia laksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawb, akan memberikan pelayanan yang lebih baik dan atas amanah ini, ia sampaikan ‘rasa terima kasih kepada Bupati Cirebon dan Pemerintah Daerah atas kepercayaan yang diberikan kepadanya, dan iapu berjanji akan melaksanakannya dengan penuh rasa tanggung jawab,ucapnya.

Laporan : Arif Prihatin/Dody Supriyanto.
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %