Haeruddin Tahang,Jangan Malu Akui Keberhasilan A.Kaswadi Razak

0 0
Read Time:2 Minute, 8 Second

Soppeng (Sulsel) – Sulawesi Ekspress – Ketua DPC Partai Demokrat Soppeng Haeruddin Tahang akui jika H.A.Kaswadi Razak layak kembali memimpin Soppeng,hal ini di sampaikannya saat di temui di salah satu Warkop di Kota Watansoppeng sesaat setelah melakukan pengembalian Formulir Pendaftaran Calon Wakil Bupati di DPD II PARTAI GOLKAR, Jum’at (27/09/2019).

“Tak bisa kita pungkiri dan tak perlu merasa malu untuk mengakui keberhasilan Andi Kaswadi Razak dalam memimpin Soppeng 5 tahun terakhir ini,”kata Haeruddin Tahang.

Menurutnya, Soppeng ini membutuhkan pemimpin yang bisa mendorong masyarakatnya bisa lebih maju dari sekarang ini karena masyarakat Soppeng itu orangnya cerdas dan teguh pendirian (Magetteng-Bugis). Dan Andi Kaswadi dalam lima tahun ini telah mampu memberikan perubahan di daerah ini,jelasnya.

Lanjut dia, pengabdian itu dimana saja, tak harus di eksekutif atau harus di legislatif namun dalam hal pengabdian kepada daerah masyarakat juga boleh mengabdi untuk daerah demi kemajuan daerah kita.

Terkait kesiapannya menjadi calon wakil Bupati Soppeng mendampingi H.A.Kaswadi Razak dia mengatakan,”Saya ingin mewakafkan diri saya yang tantangannya jauh lebih berat dari yang sekarang ini (Legislatif-Red),”ucapnya.

Karena menurutnya, di eksekutif itu ada kebijakan-kebijakan strategis disana sehingga kita harus paham bagaimana kita melihat sisi ekonomi masyarakat daerah itu,jelas Haeruddin Tahang.

Dikatakannya, Orang Soppeng itu Cerdas dan Berani dan orang Soppeng itu adalah Masyarakat yang Magetteng (Red-Bugis) teguh pendirian.Sehingga perlu pemimpin yang memiliki pendirian yang teguh (Magetteng) pula,urainya.

Saya melihat Andi Kaswadi selama lima tahun memimpin Soppeng tak ada keraguan bahwa dia berhasil dan tak bisa kita malu-malu mengakui keberhasilannya.

Ditegaskannya,namun keberhasilan ini lebih harus di topang lagi oleh orang-orang yang mampu membantu Pak Bupati.”Bupati itukan Top Leader dan Wakil itu hanya sekedar membantu saja,wakil itu tidak boleh Offside dan itu kewajiban wakil untuk menopang Bupati,”terangnya.

Lanjut Haeruddin Tahang, Karena memang tugasnya begitu maka dikatakan wakil, karena wakil itu harus melakukan sesuatu yang terbaik untuk seorang pemimpin. Jangan ambil jatahnya pemimpin,top leadernya karena kalau itu dilakukan maka rusak managemen pemerintahan.

Ditanya terkait maksud dirinya memilih H.A.Kaswadi Razak sebagai Calon Bupatinya dia menjelaskan, maksud memilih A.Kaswadi sebagai Bupati adalah karena Andi Kaswadi adalah seorang pemimpin yang memiliki komitmen yang tegas dan saya tidak memilih yang lain karena memang belum ada komunikasi yang sedemikian rupa dan saya harus melakukan perenungan.

Masih Kata Haeruddin Tahang, dan saya bahasakan tadi bahwa kita selalu ingin melakukan sesuatu yang terbaik dan kita tahu bahwa Andi Kaswadi ini adalah orang yang baik maka kita harus sama-sama jalan dengan orang yang baik,pungkasnya.

Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %