ZIARAH NASIONAL DI TMP SALOTUNGO, MAYJEN SURAWAHADI IRUP UPACARA DALAM RANGKA HUT TNI KE-74 TAHUN 2019, TERIMA KASIH JENDERAL

0 0
Read Time:2 Minute, 12 Second

Soppeng (Sulsel) – Sulawesi Ekspress, Upacara Ziarah Nasional dalam rangka HUT TNI Ke-74 Tahun 2019 di Taman Makam Pahlwan Salotungo Kabupaten Soppeng,Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Panglima Kodam XIV/HSN MAYJEN TNI Surawahadi,S.IP.,M.Si bertindak sebagai Inspektur Upacara (IRUP), Jum’at (4/10/2019).

Kedatangan Pangdam XIV Hasanuddin ini merupakan suatu hal yang sangat istimewa dan disambut dengan penuh kehormatan oleh Pemerintah Daerah Soppeng,melalui penjemputan tari Paddupa dan layanan sebagai tamu Pemda Soppeng, sejak kemarin Kamis (3/10/2019) sampai hari ini Jum’at (4/10/2019).

Bertepatan dengan kegiatan Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Salotungo Soppeng,Perwira Tinggi TNI-AD yang merupakan Pangdam XIV Hasanuddin ini menjadi Irup pada Upacara Ziarah Nasional dan Tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Salotungo,sejumlah kalimat pujian dan ucapan terima kasih di sampaikan Pangdam XIV Hasanuddin di hadapan jajaran Forkopimda Soppeng saat melakukan tabur Bunga dan bertanya tentang kepahlawanan orang Soppeng dalam perjuangan Kemerdekaan RI.

Hal ini tentunya membuat jajaran Forkopimda Soppeng merasa kagum termasuk Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak yang mendampingi Pangdam XIV/HSN melakukan tabur bunga.

“Siap..Terima Kasih Perjuangan Anda tidak sia-sia, meski mengorbankan jiwa raga Para Pahlawan di Soppeng ini rela demi Bangsa dan Negara,kami akan melanjutkan perjuangan Para Pahlawan kita ini,”ucap Pangdam sambil menaburkan bunga.

Suatu ucapan yang jarang kita dengarkan dari seorang Jenderal yang tentunya membuat anak Bangsa ini semakin kagum terhadap Mayor Jenderal Surawahadi ini berdecak kagum dan bangga atas kalimat penghargaannya kepada para Pahlawan di Soppeng,terima kasih Pak Jenderal semoga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa Tuhan Yang Maha Esa..Aamiin…

Kegiatan ziarah Nasional dan tabur bunga ini di hadiri oleh :

1. Danrem 141/TP Kolonel Inf Kolonel Inf Suwarno, S.A.P, bersama Ibu
2. Aster Kasdam XIV/Hsn Kolonel Arm Hari Wibowo S. Sos bersama Ibu
3. Kapendam XIV/Hsn Kolonel Inf Maskun Nafik, SE
4. Dandim 1423/Soppeng Letkol Arm Fajar Catur 2. Prasetyo, SE.
5. Dandim 1420/Sidrap Letkol Kav Situmorang
6. Dandim 1405/Mlts Letkol Kav Ali Syahputra Siregar SH.MH
7. Pimpinan DPRD Soppeng H. Syaruddin M. Adam, Sos
8. Drs. H A Tenri Sessu, M.Si.
9. Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho, S.Ik.
10. Kajari Soppeng Jaksa Suwarno, SH, MH.
11. Ketua PA Soppeng Zaenal Farid SH, MH.
12. Kasdim 1423/Soppeng Mayor Inf Timin Budiyanto
13. Kasdim 1406/Wajo Mayor Inf Drs. Baso Ratulangi, MM
14 Para Unsur SKPD/Asisten/Kabag Pemda Soppeng
15. Para Perwira Staf/Danramil Kodim 1423/Spg.
16. Para Perwira Jajaran Polres Soppeng.
17. Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Soppeng beserta anggota
18. Ketua Persit KCK Cabang XXXI Dim 1423/Soppeng beserta para pengurus

(Redaksi).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %