Pengobatan Tradisional Sukma Jaya di Kenal Sampai Mancanegara

0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

BONE (SULSEL) – WWW.SULAWESIEKSPRESS.COM,Pengobatan tradisional Tabib Keliling Sukma Jaya yang merupakan Putera Sulawesi Selatan (Sulsel), merambah Mancanegara sejak tahun 1976, sekitar 43 tahun silam.

Sejumlah Negara yang sering dikunjunginya untuk melakukan pengobata secara tradisional diantaranya, Brunei Darussalam, Filiphina,Malaysia. Sukma Jaya yang mengolah kekayaan alam Indonesia berupa Akar Kayu, Dedaunan ini telah di kenal begitu Mujarab untuk mengobati berbagai penyakit kronis sehingga sejak di gelutinya sampai saat ini, Sukma Jaya tak pernah mendapatkan masalah, Sukma Jaya selalu di nantikan kehadirannya oleh masyarakat karena di kenal sebagai Tabib Keliling yang peramah dan sangat bersahaja, serta pengobatannya pun tak sulit dan bahkan tergolong menengah kebawah, bahkan terkadang orang yang tidak mampu ia bantu.

Pantauan awak media ini, hari ini Rabu (23/10/2019) Sukma Jaya kembali mengunjungi Masyarakat di Pasar Lamuru Kecamatan Lamuru Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). Berbagai keluhan penyakit warga daerah ini yang dia obati dengan menggunakan ramuan tradisional, dengan Izin Allah SWT bisa sembuh.

“Bahan obat yang kami gunakan berasal dari akar kayu dan daun-daunan yang ada di muka bumi ini,kami melakukan pengobatan di Pasar Lamuru di datangi oleh warga Lamuru berbagai macam penyakit yang di deritanya, seperti penyakit dalam maupun penyakit luar dan ada pula penyakit yang tidak dapat di obati yaitu penyakit sejak lahir,itu sudah ketentuan Yang Maha Kuasa tak dapat di ubah,kata Sukma Jaya.(MN)

Publizher/Redaksi : AJM

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %