Pilkades Serentak Kabupaten Jeneponto Rasa PILKADA

Pilkades Serentak Kabupaten Jeneponto Rasa PILKADA

14
0
BERBAGI

JENEPONTO (SULSEL) – www.sulawesiekspress.com, Pemerintah Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) segera menggelar Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) serentak untuk 32 Desa dari 11 Kecamatan di daerah ini pada hari Senin tanggal 4 November 2019.

Ada yang sangat menarik dalam tahapan Pilkades serentak ini, karena diberikan masa kampanye selama empat hari dari tanggal 28 Oktober sampai tanggal 31 Oktober.Dalam masa kampanye ino terasa bagaikan Pilkada, karena para Calon Kepala memasang Baliho di sepanjang jalan dan lorong yang ada di desa tersebut.

Muhammad Safri Daeng Tompo Calon Kepala Desa Jombe Nomor Urut 3 dari empat calon saat di temui di kediamannya mengatakan, hal utama membuat dirinya maju sebagai Calon Kepala Desa Jombe adalah untuk mewujudkan visi misinya “JOMBE BERSIH” yang memiliki pengertian Jombe Bersinar dan Hijau dengan pemasangan lampu penerangan dan penghijauan.

Video Wawancara Muhammad Safri Daeng Tompo No.Urut 3 Pilkades Serentak Desa Jombe 4 November Tahun 2019.(Doc.Red**).

https://youtu.be/Uwa4icyjAGk

Video Wawancara Ekslusive Muhammad Safri Daeng Tompo Calon Kepala Desa Jombe No.Urut 3.(Doc.Red**).

.https://youtu.be/OBHmcDGbGjc

“Yang pertama akan kami lakukan ketika kami lakukan adalah perbaikan birokrasi di pemerintahan yang lebih baik tanpa sekat,”kata Daeng Tompo sapaan akrab Muhammad Safri Daeng Tompo,Rabu (30/10/2019).

Menurutnya, pemerintahan di Desa Jombe ini sangat membutuhkan pemerintah yang transparan dan bertanggung jawab serta pemerintahan yang bersih, untuk itulah dia maju sebagai Calon Kepala Desa di Desa Jombe yang juga asli kelahiran Jombe.

Video Wawancara Haris Ketua Tim Pemenangan Muhammad Safri Daeng Tompo.(Doc.Red**)

https://youtu.be/EvMyrA0t0Zc

“Kedepan ketika kami diberikan amanah oleh masyarakat desa Jombe untuk memimpin desa ini tentunya apa yang telah kami sampaikan saat pembacaan visi misi akan kami wujudkan,”katanya.

Iapun berharap agar semua pihak keluarga dan timnya untuk tetap bersama dan bertindak sesuai aturan, jangan kekompakan serta jangan ada berbuat tindakan yang bisa berdampak masalah hukum,harapnya.

Terakhir ia katakan, hari ini kami telah melaksanakan kampanye dan Alhamdulillah masyarakat desa Jombe menyambut antusias dengan berdiri di sepanjang jalan tandanya mengharapkan kami maju dan memimpin desa Jombe ini,dan Insya Allah ketika kami terpilih maka kemenangan itu bukan kemenangan saya pribadi tapi itu adalah kemenangan masyarakat desa Jombe pada umumnya,tutup Muhammad Safri Daeng Tompo.

Untuk diketahui Pilkades serentak Kabupaten Jeneponto ini nantinya akan diikuti 32 Desa dari 82 Desa dari 11 Kecamatan di Kabupaten Jeneponto pada tanggal 4 November 2019.

Publisher/Redaksi : Tim Redaksi

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY