Meriahkan HUT TNI, KOREM 133/Nani Wartabone Gelar Lomba Senam

0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

Gorontalo, Sulawesi Ekspress – Kegiatan lomba senam Jajojo yang digelar Korem 133/Nani Wartabone bekerjasama dengan pemerintah provinsi Gorontalo dalam rangka HUT ke 74 TNI tahun 2019 berakhir dengan perhelatan babak final yang perlombaan di Taman Budaya Tower Menara Pakaya Limboto Kabupaten Gorontalo.

Pada kegiatan final senam sajojo ini dihadiri oleh Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo dan Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw.

Danrem 133/Nani Wartabone berharap kegiatan seperti ini agar lebih digalakkan kembali dan jangan hanya berhenti sampai disini sehingga kedepan kita budayakan cagar budaya kita sendiri dengan mengadakan lomba tarian Gorontalo yang merupakan cagar budaya asli Gorontalo.

Kami juga berterima kasih kepada Bupati Gorontalo yang telah meminjamkan taman budaya ini untuk lomba final senam sajojo,” Katanaya Minggu (03/11/2019).

Menurutnya, kegiatan malam final lomba senam sajojo ini diikuti oleh 3 tim SD, 4 tim SMP, 7 tim SMA dan 8 tim SKPD provinsi Gorontalo.

” Pada babak pengisian menurunkan 30 tim lomba senam sajojo yang digelar di lapangan taruna remaja kota Gorontalo beberapa waktu yang lalu sehingga dengan kepiawayan tim yang melaksanakan lomba maka muncullah 22 tim yang akan bertarung menjadi yang terbaik pada gelaran lomba senam sajojo Korem Nani Wartabone baik SD, SMP, SMA dan SKPD,” Tegasnya.

Pemberian hadiah tersebut diserahkan oleh Bupati Gorontalo dan Danrem 133/Nani Wartabone yang didahului dengan oleh putra putri asli Papua.

Tim Redaksi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %