Maulid Nabi Muhammad Digelar Di Korem

Maulid Nabi Muhammad Digelar Di Korem

Gorontalo, Sulawesi Ekspress– Untuk pertama kalinya sejak diresmikan Korem 133/Nani Wartabone menggelar kegiatan memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M yang berlangsung di Masjid Al Mutawadhi Korem 133/Nani Wartabone.

Pada pagelaran Maulid Nabi kali ini mengambil tema “Dengan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 Mari Kita Emplementasikan Akhlak Mulia Dalam Kehidupan Sehari-hari Guna Mewujudkan Prajurit dan PNS TNI AD Yang Profesional Kebanggaan Rakyat”.

Tema tersebut untuk memberikan pencerahan kepada para prajurit, PNS dan keluarga serta masyarakat sekitar agar dapat memaknai akan kehidupan Nabi Muhammad SAW untuk dipedomani dan dilaksanakan pada kehidupan sehari-hari.

Kegiatan Maulid ini dipandu Peltu Maman MM yang selanjutnya ustad Hi Saefudin Mateka S Ag dalam memberikan tauziah tentang Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW dengan maksud untuk memaknai akan kehidupan Nabi Muhammad SAW.

” Nabi diutus oleh Allah SWT sebagai contoh keteladanan pada kehidupan manusia dengan aspek-aspek yang diturunkan Allah SWT dan betapa mulianya ajaran yang dibawah oleh Nabi Muhammad SAW yang mengajarkan kepada umat manusia dalam menghadapi kehidupan dunia akhirat,” Katanya, Kamis (14/11).

Pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW ikuti oleh seluruh prajurit Korem 133/Nani Wartabone serta perwakilan dari Kodim Gorontalo, Kodim Pohuwato, Kodim Gorut, PNS dan Persit KCK jajaran Korem serta para calon Tamtama yang sedang melaksanakan pembinaan di Korem 133/Nani Wartabone guna persiapan pelaksanaan seleksi Kodam XIII/Merdeka di Manado.

Tim Redaksi

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )