CIPTAKAN HARKAMTIBMAS, SAT SABHARA POLRES GOWA LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS SECARA HUMANIS

0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

GOWA_www.sulawesiekspress.com–Dalam rangka menciptakan Harkamtibmas, Subnit 02 Turjawali Sabhara Polres Gowa telah melaksanakan kegiatan Kepolisian dengan berpatroli dialogis pada lokasi lingkungan warga Kelurahan Pandang-pandang Kecamatan Somba opu dan titik kerawanan kemacetan arus lalu lintas jalur Propinsi Jl. Sultan Hasanuddin Gowa pada Selasa (03/12) Siang.

Pada sasaran dan lokasi yang ditentukan berdasarkan wilayah situasi kerawanan kejahatan jalanan dan kerawanan kemacetan arus lalu lintas.

Dalam kegiatannya telah menyambangi beberapa warga masyarakat untuk berdialog humanis sebagai bentuk menampung informasi dari masyarakat serta pada titik jalur perlintasan Jalan poros utama, “Saat ini kami memberikan teguran kepada oknum pengemudi yang ditemukan telah memarkirkan kendaraannya pada badan jalan dan melanggar rambu lalulintas yang terpasang,” tutur Aiptu Murtala.

Atas pelaksanaan kegiatan Kepolisian tersebut dari warga masyarakat merespon positif dalam berkontribusi memelihara situasi Kamtibmas, “Kegiatan Kepolisian seperti ini merupakan bentuk pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat dengan memberikan teguran awal dan tidak akan mengulangi tindakannya yang akan menjadi faktor kemacetan arus lalu lintas,” tambahnya.

Ditempat terpisah, Kasat Lantas Polres Gowa Iptu. Hasrawati menyampaikan bahwa disepanjang arus utama batas kota Makassar-Kabupaten Gowa telah dipasangkan rambu-rambu lalu lintas berdasarkan titik perlintasan namun oknum pengemudi yang secara sengaja dan tidak sengaja memarkirkan kendaraannya di badan jalan,”hal tersebut telah ditindak lanjuti dengan melakukan penindakan tegas dengan memberikan surat tilang kepada oknum pelanggar yang terjaring oleh personil Satuan Lalu lintas Polres Gowa,” ujarnya saat dikonfirmasi.(HMS).

REDAKSI

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %