CIPTAKAN SITUASI AMAN DI LINGKUNGAN SEKOLAH, PERSONIL SAT SABHARA POLRES GOWA LAKUKAN PATROLI DIALOGIS

0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

Gowa_www.sulawesiekspress.com–Dalam rangka mengimplementasikan program Promoter Kapolri untuk memantapkan Harkamtibmas, Subnit 2 Turjawali Sabhara Polres melaksanakan Patroli dialogis di SMK Negeri Gowa Jln. Mesjid Raya No. 46 Sungguminasa Kabupaten Gowa, Selasa (03/12) Pagi.

Personil melaksanakan Patroli dialogis dengan mendatangi area persekolahan bertempat di SMK Negeri 2 Gowa yang diterima dan disambut langsung Kepala Sekolah Lel. Nurhadi, M.Pd.

Kasubnit 2 Turjawali Sabhara Aiptu Murtala Kadir dalam pelaksanaan patroli dialogisnya tersebut mengambil kesempatan dengan bincang-bincang ringan bersama Kepala Sekolah, Staf Tata Usaha, Keamanan Sekolah (Satpol PP Kab. Gowa) serta Para Pelajar SMK Negeri 2 Gowa yang saat itu telah usai melaksanakan ujian sekolah.

Nurhadi, M.Pd (Kepala Sekolah Smk Neg 2 Gowa) pada saat yang sama  mengucap terima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan Kepolisian dalam hal ini Polres Gowa yang telah memberikan himbauan kepada pelajar dalam berlalu lintas, “Pesan-pesan kamtibmas yang disinyalir masih adanya pelaporan tentang adanya oknum pemuda dari luar lingkungan sekolah dan oknum pelajar yang melakukan aksi tawuran, aksi ugal-ugalan dan bentuk tindakan lainnya yang dapat menjadi potensi gangguan kamtibmas sehingga  menjadi tanggung jawab Kepolisian dalam kondusifkan situasi kamtibmas,” ucapnya.

Ditempat terpisah, Kasat Sabhara Akp. Alhabsi, SH menuturkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan personilnya dalam mengemban tugas Turjawali Sabhara melaksanakan Patroli dialogis tersebut, telah menjadi arahan dan atensi Pimpinan dalam harkamtibmas khususnya Wilayah hukum Polres Gowa, “Dari berbagai bentuk potensi gangguan kamtibmas seperti aksi tawuran dikalangan pelajar, aksi balap liar, tindakan penyalah gunaan narkoba dan obat-obatan serta kasus kejahatan lainnya khususnya Kasus 3,C (Curat, curas dan curanmor,” pungkasnya.(HMS).

REDAKSI

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %