oleh

Bupati Soppeng Menyapa, Pemerintahan Yang Melayani dan Lebih Baik

Soppeng_www.sulawesiekspress.com–Pemerintahan yang melayani dan lebih baik adalah slogan dari Pemerintahan H.Andi Kaswadi Razak,SE Bupati Soppeng yang di kenal akrab dan sangat dekat dengan masyarakatnya bahkan terbukti tanpa sekat atau jarak diantara Pemerintah dan masyarakatnya.

Hal ini merupakan suatu ciri Khas dari Kepemimpinan Mantan Ketua DPRD Soppeng yang juga Ketua DPP Golkar Kabupaten Soppeng. Bupati Menyapa kali ini di rangkaikan dengan kegiatan Maulid Akbar Nabi Besar Muhammad SAW yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Donri-Donri, Selasa malam (24/12/2019) sekitar pukul 19.30 wita.

Kegiatan Bupati menyapa ini merupakan suatu kegiatan Pemerintah Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dalam menerima saran dan masukan bahkan kritikan untuk proses pemerintahan Andi Kaswadi dimana masyarakat diberikan kesempatan bertatap muka langsung dengan Bupati Soppeng serta menyampaikan secara terbuka apa yang sekiranya menjadi harapan mereka kepada Bupati Soppeng dan jajarannya.

Saat menyampaikan sambutannya, orang nomor satu di Soppeng ini memberikan apresiasi kepada semua tamu dan undangan serta pemerintah dan masyarakat Donri-Donri atas terlaksananya kegiatan Maulid Akbar ini, dimana dalam pelaksanaan Maulid kita di harapkan bisa memetik hikmah dan meneladani suri tauladan dari Rosulullah SAW yang diharapkan bisa menjadi spirit dan pedoman hidup kita dalam menjalankan segala aktivitas keseharian kita.

“Kegiatan Maulid ini tidak hanya sebatas mengenang peristiwa Rasulullah saw, akan tetapi jauh lebih penting peringatan Maulid ini berdampak positif guna meningkatkan Iman dan Taqwa kita kepada ALLAH SWT,”kata H.Andi Kaswadi Razak.

Dalam memasuki tahun ke empat (4) pemerintahan kami dan seluruh jajaran senantiasa melakukan pembangunan di semua sektor Ekonomi, Sosial, Budaya, Kesehatan, Pendidikan dan pengelolaan informasi Daerah serta kapasitas dan kualitas infrastruktur Daerah Kabupaten Soppeng terutama yang berkaitan langsung dengan pelayanan masyarakat dalam mempertajam implementasi dari prinsip dan tujuan PEMERINTAHAN YANG MELAYANI dan LEBIH BAIK,ucapnya.

Dikatakannya, Sebagai pelayanan Masyarakat pemerintahan kami terbuka menerima saran dan aspirasi dari semua elemen Masyarakat guna meningkatkan dan mengembangkan Kabupaten Soppeng kedepan agar lebih baik dengan Prinsip (YASSISOPPENGI),harapnya.

Kegiatan ini di hadiri oleh, Ketua DPRD Soppeng, Anggota Forkopimda kab. Soppeng,Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng,Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng,Sekretaris Daerah kab. Soppeng,Para Staf Ahli, Asisten, Kepala SKPD, kepala Bagian Setda kab. Soppeng, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,Majelis,Ta’lim.

Publizher : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :