Menuju 2020, AKAR Ambil Formulir Partai Demokrat

Menuju 2020, AKAR Ambil Formulir Partai Demokrat

10
0
BERBAGI

Soppeng_www.sulawesiekspress.com–Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan (Sul-Sel) tahun 2020 kian mendekat, Andi Kaswadi Razak (AKAR) kembali perkuat posisi dengan mengambil Formulir pendaftaran bakal calon Bupati di Sekretariat Penjaringan Partai besutan Susilo Bambang Yudoyono (SBY) Presiden ke-6 Republik Indonesia dan Presiden yang Pertama dipilih melalui jalur Pemilu.

Keberadaan Andi Kaswadi Razaki (AKAR) sebagai orang nomor satu (1) di Kabupaten Soppeng ini begituĀ  besar dampak dan pengaruhnya dalam membangun daerah ini melalui Slogan Pemerintahan Yang Melayani dan Lebih Baik, sehingga sejumlah program yang dilaksanakan bisa tercapai dengan maksimal bahkan mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK-RI.

Untuk melanjutkan program pemerintahannya yang telah berjalan empat (4) tahun lebih ini, AKAR memastikan kembali dirinya untuk maju dan bertarung dalam PILKADA SOPPENG tahun 2020 mendatang.Pendaftaran dan pengambilan Formulirpun telah dilakukannya di sejumlah Partai, GOLKAR, GERINDRA, NASDEM dan hari ini Partai DEMOKRAT telah menerima perwakilan (LO) AKAR yakni Abidin,SE untuk mengambil Formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Soppeng Periode 2020-2025.

Kedatangan Perwakilan AKAR di sekretariat DPW Partai Demokrat Soppeng diterima langsung oleh Ketua Tim penjaringan Abu Bakar,S.Sos bersama Sekretaris Tim penjaringan Zulkarnen,SH.

Untuk diketahui H.A.Kaswadi Razak, SE merupakan Bakal Calon Bupati yang pertama mengambil formulir di tim penjaringan. Kemudian pengembalian formulir nantinya akan di kembalikan dengan menyesuaikan jadwal agenda Bupati, batas akhir pengembalian yang rencana akan berakhir 31 Desember 2019.

Publizher : REDAKSI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY