Ana Dara Kallolo Soppeng, Diharapkan Bisa Promosikan Wisata Daerah

0 0
Read Time:46 Second

Soppeng_www.sulawesiekspress.com–Malam grand final pemilihan Ana Dara Kallolo Soppeng tahun 2020 di pusatkan di pelataran Gedung pertemuan masyarakat Soppeng, Jum’at malam 14 Februari 2020.

Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama Ikatan Ana Dara Kallolo Soppeng dengan Dekranasda Kabupaten Soppeng.

Andi Aurah Alfatiha dalam laporannya mengatakan pemilihan Ana Dara Kallolo Soppeng adalah salah satu pencarian putera -puteri terbaik yang berprestasi dalam rangka peningkatan sumber daya manusia khususnya para generasi muda yang memiliki perhatian terhadap perkembangan dunia pariwisata, seni budaya sehingga dapat membantu mempromosikan potensi budaya,pariwisata yang ada di Kabupaten Soppeng,ungkapnya.

Dikatakannya bahwa, kegiatan pemilihan Ana Dara Kallolo Soppeng adalah event yang di gelar setiap tahunnya, termasuk untuk memeriahkan Hari Jadi Soppeng (HJS) ke 759.

Sementara peserta yang mengikuti ajang ini sebanyak 51 orang terdiri dari Ana Dara 36 orang, Kallolo sebanyak 15, dan peserta tersebut adalah utusan Sekolah, Kecamatan , desa kelurahan serta masyarakat yang memenuhi kriteria yang telah ditentukan.
Redaksi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %