Babinsa Koramil Persiapan Fef Kodim 1802/Sorong Bergotong Royong Bersama Warga

Babinsa Koramil Persiapan Fef Kodim 1802/Sorong Bergotong Royong Bersama Warga

Sorong, Papua Barat_www.sulawesiekspress.com–Sebagai upaya menata lingkungan menjadi rapi dan bersih, disamping itu juga untuk memotivasi semangat meningkatkan kesadaran bergotong royong di wilayah Binaannya maka Babinsa Koramil Persiapan Fef Kodim 1802/Sorong Serda Ray Kapur beserta 3 orang anggota membaur bersama masyarakat melaksanakan pembersihan lingkungan disepanjang Kampung Fef Jl. Ibe Kabupaten Tambrauw, Rabu (25/03/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai perwujudan kemanunggalan TNI khususnya Babinsa bersama Masyarakat diwilayah binaan sebagai aparat territorial dalam rangka menjaga dan memberikan cerminan yang baik terhadap masyarakat.

Kegiatan ini juga sesuai arahan Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, S.E.,M.I.Pol.M. yang selalu mengingatkan dalam arahannya kepada jajaran bahwa sebagai anggota TNI khususnya Babinsa harus dapat bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat dan warga masyarakat lainnya diwilayah binaan agar terwujud pemeliharaan Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif. Jelas Babinsa.

Sejalan dengan pernyataan Simon yang merupakan warga Kampung Fef mengatakan, “Dengan melaksanakan kerja bhakti secara gotong royong seperti ini, semangat kebersamaan antar warga dan TNI dapat terjalin dengan baik sekaligus dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekitar,”ungkap Simon.
(Timo)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )