Babinsa Koramil Persiapan Kokoda : Melalui Komunikasi Sosial agar Selalu Dekat Dengan Masyarakat

Babinsa Koramil Persiapan Kokoda : Melalui Komunikasi Sosial agar Selalu Dekat Dengan Masyarakat

Sorong,Papua Barat_www.sulawesiekspress.com–Untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kekompakan yang baik dengan warga binaan,Babinsa Koramil Persiapan Kokoda Kodim 1802/Sorong Serda Felix secara rutin dan terus menerus melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga, di rumah Bapak Fence di Distrik Kokoda, Rabu (25/03/2019).

Dengan Komsos atau komunikasi sosial tersebut sudah tidak asing lagi bagi seorang Babinsa disatuan teritorial,karena komsos ini merupakan sarana yang tepat bagi para Babinsa untuk lebih mengenal dan mengetahui situasi dan kondisi wilayah binaannya.

“Cara ini yang selalu dilakukan Babinsa dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya untuk berkecimpung ditengah-tengah kehidupan masyarakat yang ada dilingkungan wilayah binaannya,”jelas Babinsa.

Kemudian lanjut Bapak Fence mengungkapkan,kami selaku masyarakat sangat senang dengan adanya Babinsa yang selalu hadir di tengah-tengah kami, semoga kedepan Kemanunggalan TNI bersama Rakyat semakin solid dalam menjaga keutuhan NKRI,”Tuturnya”.
(Timo/leo)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )