Civitas Akademika STTAL Melaksanakan Social Distancing dalam Apel Pagi dan Perkuliahan Mahasiswa

Civitas Akademika STTAL Melaksanakan Social Distancing dalam Apel Pagi dan Perkuliahan Mahasiswa

23
0
BERBAGI
Foto : Civitas Akademika STTAL Melaksanakan Social Distancing dalam Apel Pagi dan Perkuliahan mahasiswa.(Doc.Red**)

TNI AL – STTAL Surabaya, (Jatim)_www.sulawesiekspress.com–Lembaga Pendidikan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) melaksanakan social distancing , sejak disampaikan oleh Pemerintah tentang penerbitan protokol kesehatan yang harus di ikuti oleh institusi TNI_TNI AL dan organisasi secara serempak serta di lingkungan Kampus STTAL Jl. Bumimoro-Morokrembangan Surabaya. Selasa (24/3/2020).

Dalam aktivitas kegiatan apel pagi STTAL telah melaksanakan social distancing baik Antap STTAL maupun apel pagi para mahasiswa STTAL serta cara belajar dalam perkuliahan jarak jauh Daring Online melalui google Classroom kepada para mahasiswa STTAL.

Langkah Civitas Akademika STTAL dalam menerapkan social distancing dalam kegiatan sehari-hari di lingkungan Kampus STTAL bertujuan untuk menghentikan penyebaran Covid-19 serta memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan harapan dapat mendukung langkah – langkah yang memungkinkan satuan dan organisasi tetap melaksanakan tugas secara efektif serta kebiasaan hidup sehat harus terus dilakukan disertai kewaspadaan apabila mengalami gejala yang memungkinkan tertular, dan berikut potret social distancing apel pagi dan perkuliahan jarak jauh Daring Online di lingkungan kampus STTAL.

Sumber Berita Bagian Penerangan STTAL
Redaksi : Andi Jumawi

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY