Dandim 1802/Sorong Bersama Pemerintah Kota Sorong Mengecek Ruang Sterilisasi

Dandim 1802/Sorong Bersama Pemerintah Kota Sorong Mengecek Ruang Sterilisasi

Sorong, Papua Barat_www.sulawesiekspress.com–Komandan Kodim 1802/ Sorong Letkol Inf Budiman S.E. M.I.Pol.,M.M beserta Pejabat terkait pemerintah Kota Sorong melaksanakan pengecekan tempat sterilisasi masyarakat dalam rangka memutus penyebaran virus corona,yang bertempat di Pelabuhan Pelni kota Sorong, Rabu (25/3/2020).

Kodim 1802/Sorong bersama Pemerintah beserta instansi terkait bekerja sama dalam gencar-gencarnya mengantisipasi maraknya wabah virus corona (covid-19) di tempat keramaian masyarakat diantaranya terminal, bandara dan pelabuhan. Seperti halnya di pelabuhan pelni sorong akan dibuat tempat ruangan sterilisasi dengan menyemprotakan disinfektan dan pengecekan suhu tubuh kepada masyarakat yang baru tiba di kota sorong.

“Dengan demikian cara ini supaya tidak kecolongan terhadap orang yang terjangkit virus covid-19 tersebut,” Kata Dandim 1802/Sorong. “Intinya kita dari pihak Kodim 1802/Sorong beserta pemerintah akan terus menjalin koordinasi dengan Dinas Kesehatan terkait merebaknya covid-19 ini.

Lanjut Dandim, bahwa jajaran Kodim 1802/Sorong telah melakukan upaya himbauan kepada seluruh masyarakat yang berada di teritorial Kodim 1802/Sorong agar tidak panik namun tetap waspada, untuk saat ini lebih baik masyarakat tetap tinggal di rumah masing-masing, kalau memang keadaan memaksa untuk keluar rumah agar selalu menjaga jarak aman 1 meter, gunakan masker dan selalu mencuci tangan sebelum menyentuh tangan atau makanan..
(Timo/leo)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )