Danramil 1802-02 Sorong Barat membersihkan lingkungan warga,” Berat Sama Dipikul, Ringan Sama Dijinjing”.

Danramil 1802-02 Sorong Barat membersihkan lingkungan warga,” Berat Sama Dipikul, Ringan Sama Dijinjing”.

Sorong,Papua Barat-www.sulawesiekspress.com–Danramil 02/Sorong Barat Kodim 1802/Sorong Mayor Chb Sumardi beserta Anggota, membantu masyarakat membersihkan jalan akibat pohon tumbang di Jl. Danau Singkarak Kelurahan Pal Putih Kota Sorong,Selasa 24 Maret 2020.

Danramil beserta Babinsa membantu evakuasi pohon tumbang di lokasi tersebut bersama warga agar transportasi di Jl. Danau Singkarak Kelurahan Pal Putih Kota Sorong dapat segera kembali lancar, dengan menggunakan Mesin pemotong kayu (Senso) dan alat sederhana lainnya proses evakuasi pohon tumbang tersebut berjalan lancar dan aman.

Setelah selesai mengatasi pohon tumbang Danramil memberi himbauan kepada masyarakatnya di sekitar lokasi kejadian, ”Agar seluruh warga dapat lebih berhati-hati serta waspada dalam menghadapi musim hujan ini, terutama yang rumahnya berdekatan dengan pohon-pohon besar yang telah rapuh, serta bagi warga yang rumahnya berdekatan dengan tiang listrik jangan sampai memegang Tiang listrik terutama yang terbuat dari Besi sebab setelah terkena hujan dapat menyebabkan kesetrum, dan marilah kita sama-sama untuk saling mengingatkan satu sama lainnya untuk saling menjaga kebersihan lingkungan”. Tandasnya

Tokoh Masyarakat Bapak Adolf mengakui berkat bantuan Babinsa kini Jl. Danau Singkarak Kelurahan Pal Putih Kota Sorong bisa kembali dilalui warga dan warga pun bisa beraktifitas menggunakan jalan tersebut.
(Timo)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )