Kebakaran Hanguskan Pasar Candi Dungkek Sumenep, Madura

Kebakaran Hanguskan Pasar Candi Dungkek Sumenep, Madura

SUMENEP, Madura (Jatim)_www.sulawesiekspress.com–Kebakaran terjadi di Pasar Candi Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep Madura, Jawa Timur Rabu (25/03/2020) sore.
Fajar Santoso,S.Pd.,M.Si, Kabid Ketertiban Umum, Ketentraman dan Perlindungangan Masyarakat Satpol PP Sumenep yang menaungi Damkar Sumenep, membenarkan kejadian yang terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Pihaknya menerima laporan setelah 30 menit dan langsung mengerahkan 2 unit mobil Damkar milik Pemkab Sumenep.

“Memang benar ada kebakaran di Pasar Candi Dungkek Sumenep, kami menerima laporan dari Damkar Pamekasan dan petugas langsung kami terjunkan ke lokasi,” Katanya saat dihubungi Rabu, (25/03/2020).
Namun pihaknya masih belum bisa memastikan penyebab kebakaran. Sementara belum ada laporan korban dalam kejadian tersebut.

Hal Senada juga di Sampaikan oleh Nawawi Kasi Damkar Kabupaten Sumenep yang mengatakan bahwa petugas masih kesulitan untuk mendatangi tempat kejadian karena banyaknya massa yang bergerombol untuk menyaksikan kebakaran tersebut.

“Sebentar mas, petugas masih berusaha melakukan pemadaman,” Tegasnya.
Hingga pukul 18.30 WIB api masih belum berhasil dipadamkan dan petugas menambah armada berupa 1 mobil tangki milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sumenep, 1 unit tangki dari BPBD serta tambahan 2 galon dari BPBD Sumenep.
“Bahkan ada petugas yang mengalami sesak nafas karena asap yang mengepul,” tutupnya. (Ziyad)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )