Kerjasama TNI-POLRI dan Tokoh Masyarakat Aifat Sorong Tangkal Covid -19

Kerjasama TNI-POLRI dan Tokoh Masyarakat Aifat Sorong Tangkal Covid -19

Sorong, Papua Barat_www.sulawesiekspress.com–Babinsa Koramil Aifat 1802-11/Aifat dipimpin Serda Supriyono bersama dengan unsur Polri, Pemda dan Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat memberikan himbauan kepada masyarakat dalam rangka mengikuti kebijakan pemerintah guna mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19). Himbauan tersebut terkait untuk belajar, bekerja dan beribadah dari rumah.

“Terkait himbauan tersebut dari pemerintah pusat yang di sampaikan langsung oleh Presiden RI dan juga menyampaikan bahwa kita kerja dan belajar hanya di rumah saja.
Untuk itu,kami para tokoh bersama TNI,Polri dan Pemda menghimbau kepada masyarakat agar himbauan pemerintah tersebut hendaknya diikuti, ditaati,” kata Tokoh Masyarakat Bapak Freddy, Rabu (25/3/2020).

Kemudian kata Babinsa Koramil Aifat 1802-11/Aifat Serda Supriyono pada kesempatan tersebut juga memberikan himbauan tersebut dan menyampaikan bahwa Babinsa sangat mendukung kebijakan tersebut agar kita semua bersama masyarakat bisa dapat mematuhi anjuran pemerintah tersebut.
Lanjut, Menurutnya hal itu penting dilakukan untuk menghentikan virus corona yang kini sudah menyebar di Indonesia. Karena tujuannya sangat mulia untuk memutus mata rantai virus corona. Oleh karena itu, pihak TNI khususnya Babinsa yang bertugas diwilayah binaan sangat mendukung himbauan dan kebijakan pemerintah pusat,”tuturnya”.

“Jadi kita ini harus berhati-hati dan jaga jarak untuk berkomunikasi dengan orang lain dan perlu kita lakukan pencegahan dengan baik sesuai prosedur, diungkapkan oleh WHO,”ungkap Babinsa”.
(Timo)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )