Kodim 1802/Sorong Selalu menghimbauan Tentang Covid-19 Kepada Masyarakat

Kodim 1802/Sorong Selalu menghimbauan Tentang Covid-19 Kepada Masyarakat

Sorong,Papua Barat_www.sulawesiekspress.com–Koramil 1802-02/Sorong yang dipimpin oleh Lettu Inf Wayan Nasa melaksanakan himbauan tentang virus corona (covid-19). Bahwa kegiatan yang di lakukan dari kerja sama antar Polsek Sorong Barat dengan Koramil 1802-02/Sorong Barat bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar selalu waspada dan tidak menganggap remeh tentang bahaya Virus Corona,Selasa 24 Maret 2020.

Raute perjalanan dari Kampung baru, Rufei pasar Boswesen, Kel Tampagaram, Kel Suprahu, Kel Tanjung Kasuari dan Kelurahan Klawasi Kota Sorong.

Dalam waktu terpisah Danramil 1802-02/Sorong Barat Mayor Chb Sumadi menyampaikan “Meminta kesadaran dan kerjasamanya dari masyarakat untuk mengikuti seluruh instruksi dari pemerintah dalam hal mengantisifasi penyebaran Virus Corona (Covid-19). Serta Menyarankan agar masyarakat cukup beraktifitas di dalam rumah dan hindari tempat umum serta tidak berpergian keluar daerah kecuali sangat urgent,” Tuturnya.

Kemudian kami dari Jajaran Kodim 1802/Sorong terus berupaya menekan penyebaran virus korona yang lagi merebak di Indonesia agar tidak mewabah di sorong. Selain wilayah teritorial Koramil Sorong Barat, jajaran Kodim 1802/Sorong juga juga menghimbau menggunakan antiseptik sebagai upaya untuk pencegahan dari virus corona,”tutur Danramil”.
(Timo)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )