Komunikasi Sosial bagi Para Babinsa Kodim 1802/Sorong

Komunikasi Sosial bagi Para Babinsa Kodim 1802/Sorong

Sorong, Papua Barat_www.sulawesiekspress.com–Komunikasi sosial bagi para Babinsa Kodim 1802/Sorong dengan cara rutin dilaksanakan maka situasi dan perkembangan di wilayah binaan dapat di monitor dengan baik Selasa 24 Maret 2020.

Salah satunya Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Serda Elias La Amu. Bahwa memonitor keadaan wilayah sangatlah penting, tetapi dengan memasang jaring komunikasi sesama rekan karib/warga setempat akan mempermudah untuk mengatasi kesulitan warga binaan, terang Babinsa.

Kemudian dengan situasi saat ini juga, kita di mintak oleh pemerintah untuk tinggal di rumah masing masing dalam mengatasi virus corona (covid-19). Dalam kesempatan ini saya selalu Babinsa kelurahan Pulau Soop Sorong Kota. menghimbau kepada masyarakat agar selalu patuhi perintah dari pemerintah, agar virus virus tidak tersebar ke warga,tutur Babinsa.

Bapak Alvin pemilik rumah juga menambahkan jangan bosan-bosannya untuk sering cuci tangan dengan mengunakan sabun atau cairan Antiseptik guna mencegah kemungkinan tetular atau terkena dari berbagai jenis penyakit. Ucapan terimakasih juga kepada Bapak Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat atas kehadirannya di kampung kami.
(Timo)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )