Wujud Kepedulian, Babinsa Persiapan Moswaren Kodim 1802/Sorong membantu Warga Binaan membangun Rumah

Wujud Kepedulian, Babinsa Persiapan Moswaren Kodim 1802/Sorong membantu Warga Binaan membangun Rumah

Sorong, Papua Barat_www.sulawesiekspress.com–Babinsa tak hanya dituntut untuk menjaga kondisi keamanan di Kampung binaannya,tapi mereka juga harus memiliki kepedulian terhadap masyarakat.

Seperti halnya Babinsa Koramil Persiapan Moswaren Kodim 1802/Sorong Serda Richard dan Serda Zulfikar yang membantu warga binaannya Bapak Martinus, membangun rumah tempat tinggal di Kampung Hasik Jaya Kabupaten Sorong Selatan, Rabu (25/03/2020).

Saat dikonfirmasi, Serda Richard dan Serda Zulfikar menyampaikan bahwa ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Dengan membantu membangun rumah warga, maka terjalinlah keakraban atau kedekatan antara masyarakat dengan TNI khususnya Babinsa.

“Ini bentuk kekompakan kami bersama warga binaan, ketika ada pekerjaan, kita semua turun untuk membantu dengan cara gotong royong, agar pekerjaan cepat selesai,” Ungkap Babinsa.

Bapak Martinus mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kehadiran Babinsa Serda Richard dan Serda Zulfikar yang ikut membantu mereka bekerja melakukan pengecoran, dirinya merasa bangga dengan jiwa kepedulian Babinsa.Tuturnya.
(Timo)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )