Partai Amanat Nasional (PAN) Maros Bergerak Bagikan Bantuan Sembako Ke Masyarakat

0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

SULAWESI EKSPRESS, MAROS, Dampak wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Negeri ini menimbulkan sejumlah permasalahan, termasuk masalah ekonomi kemasyarakatan, Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan,Peduli Covid-19 dengan memberikan bantuan kepada warga didaerah ini,Sabtu 9 Mei 2020.

Pantauan awak media ini, terlihat pengurus DPD PAN Maros sibuk bergerak membagikan bahan makanan Beras dan telur di Kecamatan Turikale bersama Sekertaris PAN Maros Chaidir Syam. “Bantuan yang kita siapkan khusus dari PAN ini sekitar 1000 paket dan ini salah satu bentuk kepedulian kami bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan,”kata Chaidir Syam.

Lanjut Chaidir, kita untuk kegiatan pemberian bantuan bahan makanan berupa beras dan telur ini hari ini dikhususkan di Kecamatan Turikale,selain memberikan bantuan kita juga memberi support dan edukasi ke masyarakat agar tetap sabar dan harus menjaga kebersihan seperti rajin cuci tangan demi menghambat penyebaran Virus corona,jelasnya.

Dikatakannya, “Jadi sesuai instruksi Ketua PAN Maros Bpk Hatta Rahman, hal ini kita lakukan agar bantuan pangan yang mungkin tidak seberapa ini bisa sampai ke tangan yang tepat” ujar Chaidir yang juga peraih suara terbanyak di Pileg 2019 lalu.

Selain untuk Warga, Chaidir menjelaskan PAN juga akan menyasar beberapa kalangan profesi yang masih bergerak namun penghasilan sangat minim seperti tukang Ojek termasuk ojol, tukang becak dan lain-lain.

Terakhir ia sampaikan bahwa, di bulan suci Ramadhan ini masyarakat juga harus banyak berdoa semoga cobaan virus corona ini cepat berlalu dan aktifitas bisa kembali normal,tutup Chaidir.

Laporan : Andi Patawari
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %