Anggota Koramil Persiapan Moswaren Jalin Keakraban Dengan Kepala Kampung

0 0
Read Time:41 Second

SULAWESI EKSPRESS, SORONG, Babinsa Koramil Persiapan Moswaren Kodim 1802/Sorong melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan cara mendatangi rumah kepala kampung, bertempat di kampung Moswaren kabupaten Sorong Selatan, Senin 4 April 2020.

Komunikasi sosial mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya yang memiliki tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hububungan TNI dan Rakyat.

Dirumah Kepala Kampung Moswaren Bapak Mascel Wetaku, Babinsa Serda Imanul mengajak agar selalu menjaga kebersihan lingkungan rumah disamping itu dengan kedatangan Babinsa juga menjalin rasa keakraban antara Aparat Keamanan dengan Aparat Kampung.

Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini dan cepat tentukan langkah untuk menyelesaikannya”terangnya”.
(Timo/leo)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %