HARGA JAUH DI BAWAH STANDAR, KODIM KENDARI BUKA BAZAAR SEMBAKO MURAH BAGI...

HARGA JAUH DI BAWAH STANDAR, KODIM KENDARI BUKA BAZAAR SEMBAKO MURAH BAGI WARGA MEMBUTUHKAN

8
0
BERBAGI

INDEKS, KENDARI, Bazaar Murah (Pasar Murah) Kodim 1417/Kendari, Sulawesi Tenggara di gelar bersama Indah Berbagi Kendari (IBK) menyediakan berbagai barang kebutuhan pokok seperti Sembilan Bahan Pokok (Sembako) yang jauh dibawah standar harga pasar di Makodim 1417/Kdi, Jl Samratulangi No 128 Kemaraya Kota Kendari,Selasa 12 Mei 2020.

“Bazar ini sebagai rangkaian dari kegiatan Kodim Kendari sebelumnya, untuk membantu warga yang membutuhkan khususnya yang terdampak Covid-19, dengan menyediakan paket sembako murah,” Kata Komandan Kodim 1417/Kendari Kol Inf Drs Alamsyah M.Si saat pembukaan bazaar.

Menurut Dandim, bazaar sembako murah ini merupakan kegiatan rutin yang selalu diadakan setiap momen tertentu dalam setahun, termasuk pada bulan Ramadhan dan saat di tengah pandemi COVID-19. Dalam paket sembako murah tersebut yang hanya seharga Rp 5.000,- terdapat Beras 2 Kg, Terigu 1 Kg, Minyak goreng `1 Liter, Syrup 1 Botol, dan Mie 5 Bungkus.

“Bazar ini terbuka untuk umum dan khusus untuk satu hari ini, mulai dari pukul 10.00 sampai 12.00, dan kami menyediakan hanya 120 paket sembako,”tutur Dandim.

Dikatakan Dandim, mekanisme pembagian sembako murah ini, tentunya sesuai dengan protokol pencegahan covid -19, Kupon di bagikan kepada warga secara antrian jaga jarak, kemudian di tukarkan dengan paket sembako murah yang sudah di siapkan.

” Mudah-mudahan sembako kegiatan ini dapat membatu meringankan saudara-saudara kita yang membutuhkan terlebih disaat tengah pandemi covid-19,” tutupnya.

Sumber : Penerangan Kodim 1417/KDI
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY