Paguyuban Masyarakat Wadas Memberikan 250 Paket Sembako dan Santunan Anak Yatim Piatu

Paguyuban Masyarakat Wadas Memberikan 250 Paket Sembako dan Santunan Anak Yatim Piatu

9
0
BERBAGI

SULAWESI EKSPRESS, CIREBON, Paguyuban Masyarakat Wadas memberikan 250 Paket Sembako dan Santunan anak yatim piatu kepada warga RW 05 Desa Tegal Sari Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon Jawa Barat, Minggu 10 Mei 2020.

Paguyuban Masyarakat Wadas ini di percaya oleh PT DHARMA Group untuk mengelola limbah, kegiatan ini sudah berjalan 5 bulan yang hasilnya untuk masyarakat, walaupun yang efektifnya baru berjalan 3 bulan.

Dalam pembagian paket sembako ini hadir juga dari pihak PT Dharma Group, Kuwu Tegal sari, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya Yeye Ketua Paguyuban Masyarakat Wadas mengatakan, merasa bersyukur dan berterima kasih kepada pihak PT Dharma yang sudah mempercayakan paguyuban Masyarakat Wadas untuk mengelola limbah,

“Dana untuk pembagian paket sembako ini dari hasil limbah, setelah ini pelaksanaan pembagian paket sembako akan dilakukan langsung door to door,” jelas Yeye.

Ditempat yang sama Anto Kuwu Tegal Sari juga mengatakan saya merasa bangga serta bersyukur dengan adanya pengolahan limbah dari PT Dharma Group yang dikelola sama warga sekitar itu manfaatnya juga buat warga sekitarnya.

“Semoga ke depannya bisa tambah maju dan juga bantuannya bukan hanya sekedar di sembako saja apa pun bentuk sosialnya misalkan ada yang perlu dibantu dari RW 05 ini ya tolong sisihkan baik dari segi orang sakit misalkan ada rumah yang perlu dibantu ya mangga’ (Silahkan-red) dibangun sesuai dengan hasil pengelolaan limbah ini” Pungkas Kuwu.

Krisna HRD PT Dharma Group mengatakan bagaimana caranya supaya badan perusahaan ini bisa memberikan manfaat untuk masyarakat, salah satunya yang kita saksikan hari ini, dan Alhamdulillah ini disambut dengan baik oleh pemuda dan masyarakat.

“Meskipun baru berjalan sekitar lima bulan dalam pengolahan limbah ini sudah bisa memberikan manfaat, kami ke depannya bisa lebih bersinergi dengan baik sehingga bisa memberikan manfaat lebih besar juga buat lingkungan sekitar, kegiatan di sekitar lingkungan perusahaan kita ini yang mendapatkan itu ada dua desa, Desa Gombang dan Desa Tegal Sari” Jelas Krisna

“Kegiatan ini sudah bisa dilakukan bersama sama, yang menjadi prioritas pertama adalah sekitar lingkungan perusahaan dulu, harapan buatj paguyuban bisa amanah buat lingkungan juga bisa menjaganya,”pungkas Krisna

Laporan : Arif Prihatin
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY