Pangkostrad Launching Buku 8 Kekuatan Cakra

0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

SULAWESI EKSPRESS, JAKARTA, Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han) me-launching buku “Delapan Kekuatan Cakra Sebagai Sumber Inspirasi, Profesionalisme Dan Senjata Pamungkas Prajurit Darma Putra Kostrad” bertempat di Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat. Jumat (8/5/2020).

Buku ini merupakan referensi dari sebuah perenungan panjang saya, dalam pengabdian sebagai prajurit TNI selama 34 tahun, dimana 21 tahun berturut-turut menjadi prajurit Darma Putra Kostrad.

Buku ini juga dibuat sebagai upaya menggali, mengurai dan memaknai arti kekuatan yang terdapat pada lambang Cakra Kostrad, dikaitkan dengan berbagai anugerah hikmah yang terselip dalam setiap kejadian sepanjang perjalanan karier sehingga menghasilkan sebuah karya orisinil yang muncul dari akal sadar dan hati nurani saya yang paling dalam.

Dalam sambutannya Pangkostrad mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada Dosen Universitas Pertahanan, perwakilan Mahasiswa dan tamu undangan serta rekan-rekan insan pers yang telah berkenan hadir di Makostrad untuk memenuhi undangan pada acara ini.

Lebih lanjut Pangkostrad berharap dengan diresmikannya buku “Delapan Kekuatan Cakra Sebagai Sumber Inspirasi, Profesionalisme Dan Senjata Pamungkas Prajurit Darma Putra Kostrad”ini, dapat membimbing dan mengembangkan kekuatan Cakra yang terdapat dalam dirinya sehingga mampu menjadi prajurit sejati, berdisiplin, tangguh, militan dan profesional serta mencintai dan dicintai rakyat dalam menghadapi berbagai dinamika penugasan.

Hadir pada kegiatan ini Kaskostrad, Irkostrad, Kapoksahli Pangkostrad, Pamen Ahli Gol IV Kostrad Bid. Ilpengtek, Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad, para Kabalak Kostrad, Pastor Dr. Rofinus Neto Wuli, Pr., S.Fil., M.Si(Han), Letkol Cpl Linus Yoseph Wawan Rukmono, S.T.,M.T., dan perwakilan Mahasiswa. Serta diikuti Pangdivif 1, Pangdivif 2 Pangdivif 3 Kostrad yang dilaksanakan secara online dengan menggunakan Video Conferenc.

Redaksi : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %