PEDULI COVID-19, PERSIT KCK CAB. LXI YONIF 725 BAGIKAN MASKER DAN MAKANAN BUKA PUASA

0 0
Read Time:1 Minute, 31 Second

SULAWESI EKSPRESS, KONSEL, Guna meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan juga upaya memutus penyebaran mata rantai pandemi Covid-19, anggota Persit KCK Cab. LXI Yonif 725/Wrg menggelar aksi peduli dengan membagikan masker dan makanan kepada warga Kp. Bugis dan Kp. Translog di Ds. Rambu-Rambu Jaya, Kec. Ranomeeto, Kab. Konsel. Jum’at, 8 Mei 2020.

Ketua Persit KCK Cab. LXI Yonif 725 Ny. Hj. Yulianti Muh. Amin bersama anggota.

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cab. LXI Yonif 725 Ny. Hj. Yulianti Muh. Amin. Ia menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan aksi peduli Covid-19 dari para Istri Prajurit Yonif 725/Wrg dengan membagikan Masker dan Makanan buka puasa.

Ketua Persit KCK Cab. LXI Yonif 725 Ny. Hj. Yulianti Muh. Amin saat serahkan Bansos.

“Masker sebanyak kurang lebih 50 Buah dan Makanan untuk buka puasa juga kurang lebih sebanyak 100 Kotak, jumlahnya memang tidak banyak namun ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami sebagai istri para Prajurit Yonif 725/Wrg kepada masyarakat, khususnya Persit KCK Cab. LXI Yonif 725/Wrg di tengah adanya Pandemi Virus Corona atau Vovid-19”, Jelas Ny. Hj. Yulianti Muh. Amin.

Ketua Persit KCK Cab. LXI Yonif 725 Ny. Hj. Yulianti Muh. Amin, saat menyerahkan Bansos kepada warga terdampak Pandemi Covid-19.

Disamping itu, Istri dari Danyonif 725/Wrg ini juga berharap dengan adanya kegiatan bakti sosial tersebut dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat di sekitar saat melewati kondisi Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Ketua Persit KCK Cab. LXI Yonif 725 Ny. Hj. Yulianti Muh. Amin saat memberikan contoh cara menggunakan masker.

Laporan : Umar Dhany
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %