Tingkatkan Sinergitas Dan Kebersamaan, Kapolres Sinjai Beri Bingkisan Paket Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1441 H Kepada Kodim 1424 Sinjai

0 0
Read Time:59 Second

SULAWESI EKSPRESS, SINJAI, Pada hari Selasa tanggal 12 Mei 2020 pukul 13.15 wita, Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si bersama beberapa personel mengunjungi Makodim 1424/Sinjai dalam rangka untuk memberikan bingkisan paket lebaran kepada personel Kodim.

Kedatangan Kapolres Sinjai disambut langsung oleh Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat, S.Ag.,M.Tr(Han) dan penyerahan langsung secara simbolis oleh Kapolres Sinjai kepada Dandim 1424 Sinjai.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan pemberian bingkisan ini semata-mata sebagai bentuk kebersamaan antara Polisi dan TNI di Kabupaten Sinjai. Dan jangan dilihat besar kecilnya, tapi kebersamaannya. Kita bersama- sama menjaga Kabupaten Sinjai yang kita cintai ini,” Ujar Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai mengharapkan sinergitas diantara TNI Polri di Kabupaten Sinjai semakin solid dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” terangnya.

Bingkisan paket lebaran yang diberikan mudah-mudahan dapat berguna serta dapat dipergunakan untuk kebutuhan kepada rekan TNI yang merayakan hari raya lebaran 1441 H nanti,ungkap Kapolres Sinjai.

Sementara itu, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat, S.Ag.,M.Tr(Han) mengapresiasi dan berterimakasih kepada Kapolres Sinjai atas bingkisan dari Kapolres Sinjai.

Sumber : Humas Polres Sinjai
Redaksi : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %