Kawal BLT-DD Tahap III Desa Aska, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Selatan Sampaikan Imbauan

0 0
Read Time:47 Second

Sinjai,Sulsel_www.indeks.co.id–Bertempat di Desa Aska Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai, Provinsi Sulawesi Sulawesi Selatan (Sulsel) Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Selatan Polres Sinjai Brigpol Ajis Hamri melaksanakan pengawalan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap III, Jumat 26 Juni 2020.

Hadir dalam penyaluran tersebut, Camat Sinjai Selatan yang diwakili Andi Mappakaya, ST, Sekdes Aska Apriyanto, Ketua BPD Desa Aska H.Abd. Salam, Kepala Pustu Aska Agusman, SKM, Babinsa Desa Aska Kopda Muh.Amir, Bhabinkamtibmas Desa Aska Polsek Sinjai Selatan Polres Sinkai Brigpol Ajis Hamri serta masing-masing kepala Dusun.

Penerima Bantuan Langsung Tunai di Desa Aska sebanyak 172 KK yang telah di data sebelumnya dan berasal dari 6 (enam) Dusun.

Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigpol Ajis Hamri, menyampaiakan pesan-pesan Kamtibmas dan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam menyongsong  New  dengan menggunakan Masker jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir ataupun hand sanitizer guna mencegah penyebaran Covid-19.

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %