Serentak, Polres Soppeng Gelar Bakti Sosial Bagi Sembako Sambut Hari Bhayangkara ke-74

0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

Soppeng,Sulsel_www.sulawesiekspress.com–Polres Soppeng bersama Bhayangkari Cabang Soppeng menggelar Bakti Sosial penyaluran Bansos Sembako Pandemi Covid – 19 kepada warga kurang mampu dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74, Jumat 26 Juni 2020.

Kegiatan penyaluran Sembako tersebut dimulai dengan Apel gabungan yang dipimpin langsung Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H didampingi Wakapolres Soppeng dan PJU Polres setingkat Kabag.

Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H saat membacakan amanat serentak Kapolri mengungkapkan bahwa “Dengan Tema Kamtibmas Kondusif, masyarakat semakin produktif, Bakti Sosial kali ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari Pandemi Covid – 19, sebanyak 575.055 paket sembako yang serentak dibagikan oleh Polda dan Polres jajaran di seluruh Indonesia dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke – 74.

Lanjutnya, “Polri harus hadir ditengah – tengah masyarakat. Kita bekerja baik saja belum tentu dinilai baik apalagi tidak bekerja baik, olehnya itu teruslah berbuat baik, Ia juga menambahkan “Semoga niat baik dalam melaksanakan bakti sosial ini bermanfaat bagi masyarakat dalam masa pandemi Covid – 19 serta menjadi amal ibadah bagi kita sekalian,tutupnya.

Selanjutnya dilaksanakan penyerahan secara simbolis oleh Kapolres Soppeng kepada para Kapolsek, Personil Kodim 1423 Soppeng serta pemerintah Kabupaten Soppeng untuk di didistribusikan kepada warga kurang mampu di masing-masing kewilayahan.
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %