Anggota Koramil Persiapan Aimas Pantau Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST)

Anggota Koramil Persiapan Aimas Pantau Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST)

8
0
BERBAGI

SORONG, SULAWESI EKSPRESS, Anggota Koramil Persiapan Aimas Kodim 1802/Sorong Pelda Joni melaksanakan penyaluran bantuan sosial tunai (BST) bertempat di kelurahan klasuluk, maklalut, mariyai dan klaru distrik mariat kabupaten sorong,(Rabu,03/06/20).

Dalam pemantauan Babinsa Koramil Persiapan Aimas bahwa penyerahan bantuan sosial tunai tetap melaksanakan protokol kesehatan, seperti wajib memakai masker, jaga jarak minimal 1 meter, tidak membawa suami, istri, anak, atau sanak keluarga, serta tertib sesuai nomor antrian. Setiap penerima bantuan ini harus membawa sejumlah persyaratan. Seperti E-KTP asli (Surat Keterangan Disduk Capil) atau KK asli, tidak dapat diwakili, datang sesuai jadwal pembagian, dan membawa surat undangan dari Bantuan Sosial Tunai (BST). Terang Pelda Joni.

Bantuan sosial tunai bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini. Dengan adanya bantuan ini sangat diharapkan membantu masyarakat.

Di sela – sela kegiatan walaupun protokol kesehatan tetap dijalani, Pelda Joni menghimbau dan mengingtakan kembali ke warga agar rajin mencuci tangan dengan tetap menjaga jarak aman, selalu memakai masker bila keluar rumah, makan makan bergizi,”tuturnya”.

Laporan : Timo/Leo
Redaksi : Andi Jumawi

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY