Bhabinkamtibmas Polsek Marioriawa Bersama Warga Kerja Bakti Memasang Pipa Saluran Irigasi Latenreng

0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Soppeng (Sulsel)_www.sulawesiekspress.com–Bhabinkamtibmas Polsek Marioriawa Polres Soppeng Aipda Ibrahim bersama warga melaksanakan kegiatan gotong royong kerja bakti di Desa Laringgi Kec. Marioriawa Kab. Soppeng, Selasa 30 Juni 2020.
Video : Karya Polres Soppeng 

 

Kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan tersebut yaitu memasang Pipa di saluran Irigasi Latenreng yang rusak dan jebol diakibatkan bencana Banjir beberapa waktu lalu.

Aipda Ibrahim mengungkapkan bahwa “kegiatan kerja bakti tersebut dilaksanakan dengan memasang Pipa di saluran Irigasi latenreng yang mana pada beberapa waktu lalu mengalami kerusakan akibat banjir”, ujarnya.

Ia menambahkan bahwa “selain membantu masyarakat, hal tersebut juga untuk menumbuhkan jiwa gotong royong sesama antara masyarakat dengan petugas Kepolisian di wilayah Binaan”, pungkasnya.

“Kita harus terus menjaling sinergi dengan masyarakat khususnya di Desa Binaan, agar aparat dan warga dapat memelihara hubungan yang harmonis bersama warga salah satunya dengan terjun langsung melaksanakan kerja bakti bersama, tutupnya.

Sementara Kapolsek Marioriawa Akp Syamsuddin S.H M.Si ditempat terpisah mengungkapkan bahwa dirinya mengapresiasi kegiatan Bhabinkamtibmas dalam turut serta langsung melaksanakan kegiatan kemasyarakatan.

“Kita sebagai anggota Polri khususnya sebagai garda terdepan harus terjun langsung kepada masyarakat untuk mengetahui warga tersebut terlayani bukan hanya dari segi aspek pelayanan keamanan dan ketertiban tapi juga dari hal menumbuhkan jiwa sosial seperti kerja bakti ini”, tutupnya.

Laporan : Andi Adi
Editor/Publizher : Redaksi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %