Kolonel Inf Maskun,SH Kapendam XIV/HSN Pamit dengan Insan Pers

Kolonel Inf Maskun,SH Kapendam XIV/HSN Pamit dengan Insan Pers

7
0
BERBAGI

Makassar,(Sulsel)_www.sulawesiekspress.com–Kolonel Inf Maskun Nafi,SH Kepala Penerangan Kodam XIV/HSN meminta pamit kepada Insan Pers dan menyampaikan ucapa terima kasihnya kepada Insan Pers di acara Coffee Morning Pangdam XIV/HSN,Selasa 30 Juni 2020.

Saat menyampaikan sambutannya di depan Mayjen TNI Andi Sumangerukka,SE Pangdam XIV/HSN dengan Insan Pers di Kota Makassar, Kolonel Inf Maskun mengatakan, kegiatan semacam ini (Coffee Morning) sudah lama kami rencanakan sejak awal BPK Pangdam menjabat namun karena adanya kendala Covid-19 sehingga tertunda dan baru hari ini bisa kita laksanakan.

Lanjut dia, ada permintaan rekan-rekan untuk dilaksanakan outbond meskipun satu hari saja namun lagi-lagi terkendala Covid-19 sehingga harus tertunda.

“Sejak 2010 saya menjabat sebagai Asrem, ke Manado dan hampir semua wilayah Sulawesi kami tempati bertugas. Dan terakhir di Pendam/HSN dan hari ini terakhir bertugas di Pendam/HSN,”Kata Kolonel Inf Maskun,SH.

Ucapan terima kasih kepada BPK Pangdam atas supportnya selama ini dan kepada rekan media saya juga haturkan banyak terima kasih atas segala partisipasinya dalam membantu kinerja kami Pendam XIV/HSN dalam mempublikasikan tugas-tugas dan Kinerja TNI di wilayah Kodam XIV/HSN.

Dalam sambutannya ini, Kolonel Maskun meminta pamit untuk berpindah tugas ke Dispenad Mabes TNI dan menyampaikan permohonan maaf kalau selama ini ada hal-hal kurang berkenan dilakukan dan semoga tetap terjalin silaturahim dengan Pendam, Dispenad,pungkasnya.

Redaksi: Andi Jumawi

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY