Pasien Covid-19, Warga Soppeng Meninggal di RS Labuang Baji Makassar

0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

Soppeng, Sulawesi Ekspress, Salah satu pasien Virus Corona (Covid-19) asal Kabupaten Soppeng,Sulawesi Selatam (Sulsel) dari Rumah sakit Labuang Baji Makassar dikabarkan meninggala Dunia siang tadi.

Dari pesan singkat yang diterima Breaking SulSel.Co.Id, pasien tersebut merupakan pasien yang dirawat di RS Labuang Baji Makassar.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah pasien Covid Konfirm positif, hari ini,” tulis kerabat dekatnya Sahabuddin Sodding melalui pesan singkatnya, Minggu (21/6/2002).

Sahabuddin Sodding salah seorang kerabat almarhum yang dikonfirmasi via WA nya, Ahad 21/6/2020 mengungkap bahwa H PL (60) yang beralamat di Maccofe sebelah timur Pasar LolloE Kecamatan Lalabata meninggal di RS Labuang Baji Ba’da Dhuhur tadi siang.
” Beliau paman saya, meninggalnya tadi siang Ba’da Dhuhur di RS Labuang Baji Makassar dan dimakamkan sebelum Ashar di Macanda di Kabupaten Gowa “ujarnya.
Menurut Sahabuddin, H PL ini punya riwayat penyakit penyerta berupa sakit paru paru.
”Selain dinyatakan terpapar Covid-19, keluhan awalnya sakit perut, setelah itu berobat di dokter praktek. Namun selama 3 hari kondisinya tidak mengalami perubahan, setelah dibawa ke RS dan hasilnya ternyata beliau ada masalah di paru paru . Karena selama perawatan di RS, jantungnya sudah agak melemah. Beliau kemudian dilarikan ke Makassar”ujarnya.
Terkait meninggalnya salah seorang diantara 5 orang yang diumumkan terpapar Covid 19 kemarin, Juru Bicara Pengendalian dan Penanganan Covid 19 Kabupaten Soppeng, Suriasni hingga berita ini diturunkan belum merespon konfirmasi yang dikirim melalui WhatsAppnya. (Redaksi)
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %