Patroli Rutin, Sat Polairud Polres Sinjai Imbau Utamakan Keselamatan Dalam Berlayar

0 0
Read Time:46 Second

Sinjai, www.sulawesiekspress.com,Dalam rangka menciptakan situasi aman kondusif, Satuan Polairud Polres Sinjai melaksanakan kegiatan patroli rutin di Wilayah Hukum Perairan Sinjai, Sabtu (20/6/2020).

Kegiatan Patroli rutin yang dilaksanakan Satuan Polairud Polres Sinjai kali ini dipimpin oleh Aipda Andi Rukman, didampingi oleh Bripka Muhammadong dan Bripda Kamaruddin, dengan menggunakan Kapal Speed Boat Nomor Polisi XIV-1029.

Dalam pelaksanaan Patroli tersebut menempuh route muara sungai tangka, dan perairan laut Pulau Sembilan Kecamatan Pulau Sembilan Kabupaten Sinjai, sekaligus menyambangi kapal nelayan yang sementara melakukan operasi tangkap ikan, sambil menyampaikan imbauan untuk tidak melakukan kegiatan penangkapan ikan dengan cara yang melanggar hukum (Illegal Fishing) dan senantiasa mengutamakan keselamatan serta mentaati ketentuan berlayar.

Ditempat terpisah, Kasat Polairud Polres Sinjai Akp Andi Ikbal mengatakan bahwa kegiatan Patroli oleh Personil Satuan Polairud rutin dilakukan guna mencegah pelanggaran hukum di perairan Sinjai sebagai bentuk upaya menciptakan situasi keamanan yang kondusif di Wilayah Hukum Perairan, ungkapnya.
Redaksi : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %