Peduli, Personil Polres Sinjai Kumpulkan Dana Untuk Personil Yang Orang Tuanya Meninggal Dunia

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Sinjai, Sulawesi Ekspress,Pada hari Kamis tanggal 11 Juni 2020 pukul 08.20 wita, Setelah selesai apel pagi yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sinjai Akp Bakhtiar, SH seluruh personil peserta apel secara spontal dan sukarela dilakukan penggalanan dana atas meninggalnya orang tua salah satu personil Polres Sinjai yakni orang tua Brigpol Ahmad Rafiuddin, Ba Sat Tahti Polres Sinjai an. Almarhum H. Tajuddin, BA.

Kegiatan penggalangan dana merupakan kebiasaan personel Polres Sinjai jika ada salah satu personel yang berduka cita secara spontan dilakukan penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian sesama anggota.

Penggalangan dana yang dimulai dari para perwira dilanjutkan kepada seluruh perwira dan personil polres sinjai untuk keluarga almarhum, mudah – mudahan sedikit membantu dan sebagai rasa peduli terhadap sesama yang berduka karna Almarhum telah dipanggil lebih dulu oleh sang pencipta.

Kegiatan partisipasi bantuan dari anggota polres sinjai terkumpul dana dan uang tersebut akan diserahkan kepada anggota yang berduka.

Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik ,M.Si mengatakan bahwa kegiatan seperti ini merupakan wujud kepedulian kita kepada anggota, yang mana oranga tua rekan kita lebih dulu dipanggil sang pencipta, dan kepedulian terus kita gelorakan baik terhadap rekan kita maupun kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %