SINERGITAS TNI-POLRI DI SOPPENG DALAM MENGHADAPI PILKADA DAN PANDEMI COVID-19

SINERGITAS TNI-POLRI DI SOPPENG DALAM MENGHADAPI PILKADA DAN PANDEMI COVID-19

7
0
BERBAGI

SOPPENG, SULAWESI EKSPRESS, Sinergitas TNI-POLRI semakin ditunjukkan di jajaran Polres Soppeng dan Kodim 1423/Soppeng, hal ini nampak saat dilakukan pertemuan halal bi halal dan coffee morning disalah satu rumah warga di kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis 4 Juni 2020.

Kapolsek Liliriaja Iptu Asrudi mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kebersamaan dan Sinergitas antara TNI dan POLRI serta Masyarakat. “Kegiatan ini sebagai bentuk kebersamaan dan sinergitas antara TNI dan POLRI serta masyarakat,”kata Iptu Asrudi Kapolsek Liliriaja.

Dikatakannya, bahwa ada berbagai poin pembahasan dalam kegiatan yang berlangsung santai dan kekeluargaan ersebut diantaranya membahas persiapan pelaksanaan tahapan Pilkada 2020 dan edukasi new normal pencegahan covid-19,ucapnya.

Kegiatan ini dihadiri pula Danramil Liliriaja Kapten H.Muh Arifin bersama personilnya, Kapolsek Liliriaja bersama anggota serta tokoh masyarakat setempat, kegiatan ini berlangsung dengan aman dan kondusif.

REDAKSI : ANDI JUMAWI
SUMBER : HUMAS POLRES SOPPENG

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY