26 Anggota Polres Pangkep Naik Pangkat, ini Pesan Kapolres

0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

Pangkep_www.sulwesiekspress.com–Polres Pangkep gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Pangkep Periode 1 Juli 2020, bertempat di Halaman Apel Mako Polres Pangkep Jl. Cempaka Kel.Padoang-doangan Kec. Pangkajene Kab. Pangkep. Kamis, 02 juli 2020 pukul 07.00 wita.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S.I.K dan Perwira Upacara Iptu Halim Lau S.H serta komandan Upacara Ipda Muhtar. diikuti segenap pejabat utama serta personil Polres Pangkep yang terlibat.

Perwakilan Korps Raport yakni:
– dari AKP ke Kompol sebanyak 2 orang diwakili Kompol Nurdin
– Dari Iptu ke AKP sebanyak 1 orang di wakili oleh AKP Eko Budi Santoso
– Dari Bripka Ke Aipda sebanyak 5 orang di wakili oleh Aipda Herianto
– Dari Brigpol Ke Bripka sebanyak 18 orang di wakili oleh Bripka Idris HB

Mengawali sambutannya, Kapolres Pangkep menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personil yang melaksanakan korps Raport Kenaikan pangkat.

” Selamat kepada seluruh personil yang telah dinantikan pangkatnya setingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkta ini merupakan sebuah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja yang telah ditunjukkan selama ini, ” terang Ibrahim Aji.

Lebih lanjut, Kapolres pun mengharapkan momentum kenaikan pangkat ini dapat menjadi motivasi bagi para personil untuk lebih meningkatkan etos kerjanya, serta lebih bijak dan dewasa dalam melaksanakan tugasnya.

” Semoga dengan kebaikan pangkat ini, para personil dapat semakin sukses, baik dalam karir maupun dalam keluarga.”

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %