Hari Jadi Kabupaten Maros Ke 61 Dihadiri Oleh Gubernur Dan Wakilnya Gubernur Sulawesi Selatan

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

Maros (Sulsel) _ www.sulwesiekspress.com–Kegiatan perayaan Hari jadi kabupaten Maros yang ke 61 tahun,memgambil tema,”Dengan Semangat Hari Lahir ke 61 Kabupaten Maros, Bersama Kita Wujudkan Maros Sejahtera 2021.

Berbeda dari kegiatan kegiatan acara Pemkab beberapa tahun lalu,syukuran hari jadi Kabupaten Maros kali ini diselenggarakan dalam masa pemdemi Covid-19, sehingga dilaksanakan dengan undangan terbatas dan sangat memperhatikan protokoler kesehatan Covid-19 dengan ketat.

Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan,Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman turut menghadiri syukuran hari jadi Kabupaten Maros.

Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menyerahkan bantuan keuangan kepada Pemerintah Kabupaten Maros.

Yang diserahkan oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah kepada Bupati Maros, Hatta Rahman.

Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan bahwa bantuan keuangan tersebut sebagai wujud sinergitas pembangunan Pemprov bersama Pemerintah kabupaten.

“Komitmen Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk membangun tanpa membedakan dan tidak ada diskriminasi untuk menegakkan sila ke lima, yakni keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, dalam hal pemerataan pembangunan di Sulsel,” ungkap Andi Sudirman Sulaiman saat diwawancarai, Sabtu (4/7/2020).

Dalam kurung waktu 10 tahun terakhir, Bupati-Wakil Bupati Maros beserta jajaran berhasil membangun jalan sekitar 900 km.

“Sebuah pencapaian yang patut dicontoh oleh wilayah lain. Pemprov memberi bantuan kepada Maros yang diserahkan oleh Bapak Gubernur kepada Bapak Bupati untuk pembangunan jalan ruas Pucak,” ungkapnya.

Laporan : Andi Patawari
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %