Kapolres Pangkep Kunjungi beberapa Polsek, Ini yang Disampaikan Guna Mencegah Penyebaran Virus Corona

0 0
Read Time:48 Second

Pangkep (Sulsel)-www.sulawesiekspress.com–Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.I.K, melakukan kunjungan ke beberapa Polsek jajaran untuk mengetahui keadaan serta situasi dan mengingatkan Personil yang bertugas untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 atau Virus Corona, Selasa 7/7/2020.

Nampak Kapolres mengunjungi Polsek Pangkajene dan Bungoro serta malam harinya juga mengunjungi Polsek Marang.

Dalam kunjungannya, Kapolres menyampaikan Ditengah pandemi Covid-19 yang masih melanda tanah air dan angka orang yang dinyatakan positif semakin tinggi, dibutuhkan kewaspadaan Termasuk Personil yang bertugas.

“Selain itu kita juga dituntut untuk aktif mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, cuci tangan dan menghindari kontak fisik langsung,” jelasnya.

Lanjut Kapolres Pangkep, pihaknya juga meningatkan agar edukasi juga dilakukan kepada masyarakat untuk memperhatikan sisi ekonomi kemasyarakatan, sehingga menghadapi new normal ini.

“Masyarakat harus kita edukasi, karena roda perekonomian juga harus tetap jalan tetapi warga tetap harus memperhatikan protokol kesehatan Covid-19,” tambahnya.
Redaksi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %