Cegah Kriminalitas,Polsek Sinjai Borong Laksanakan Patroli Dialogis

0 0
Read Time:56 Second

SINJAI_SULSEL

www.sulawesiekspress.com
Minggu 12 Juli 2020

Guna menjaga kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas, Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai melakukan patroli dialogis di wilayah Desa Kassi Buleng Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai, Minggu.

Kali ini Ps.Kanit Binmas Polsek Sinjai Borong Bripka Achmad Fuad Fatwa,S,Sos Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Borong Bripka Muh.Natsir terus berupaya menjalin keakraban dengan warga masyarakat dengan mengunjungi sekelompok tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Dalam kesempatan ini Bripka Achmad Fuad Fatwa,S,Sos mengajak kepada tokoh pemuda dan tokoh masyarakat untuk selalu bersinergi dan bekerjasama dengan pihak Kepolisian guna memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kami mengharap kepada para warga untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan terhadap potensi gangguan Kamtibmas, serta selalu berkoordinasi dengan Kepolisian apabila ada hal-hal yang tidak di inginkan terutama di tengah pandemi Covid-19 .

Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir, SE mengatakan bahwa kami memerintahkan kepada Personel Polsek Sinjai Borong aktif memberikan himbauan kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran Covid-19 dan waspada terhadap aksi kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai.

Laporan : Ismail Lilik DSN
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %