Kapolsek Pulau Sembilan Lakukan Pengecekan Wisata Pulau Larea-rea Sinjai

0 0
Read Time:48 Second

SINJAI_SULSEL

www.sulawesiekspress.com
Minggu 12 Juli 2020

Setelah beberapa hari Pulau Larea-rea ditutup bagi pengunjung karena pencegahan Covid-19, kali ini Kapolsek Pulau Sembilan Polres Sinjai Ipda Sasmito, SH mengecek kondisi Pulau Larea-rea setelah diberlakukan New Normal.

Dari hasil pantauan langsung di lokasi Wisata Pulau Larea-rea, Kapolsek Pulau Sembilan melihat ada beberapa pengunjung datang ke pulau Larea-rea, secara umum pengunjung yang datang berasal dari kota Sinjai yang berlibur bersama keluarga.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pulau Sembilan Polres Sinjai memberikan himbauan kepada para pengunjung agar tetap mengikuti protokol kesehatan yaitu agar selalu menggunakan Masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan. Ungkap Ipda Sasmito.

Salah satu pengunjung yang datang ke pulau Larea-rea sengaja datang ke Tempat Wisata bersama keluarga hanya ingin mencari suasana baru. “Kami kesini hanya sekedar mengajak jalan-jalan keluarga untuk menikmati suasana laut sambil makan bersama.” Ujar Mansur dari Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai.

Laporan : Ismail Lilik DSN
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %