Bhabinkamtibmas Polsek Lilirilau Lakukan Koordinsi dengan Aparat Desa Parenring

Bhabinkamtibmas Polsek Lilirilau Lakukan Koordinsi dengan Aparat Desa Parenring

5
0
BERBAGI

Soppeng (Sulsel)_www.sulawesiekspress.com–Maksimalkan Balla Ewako Sitiroang Deceng, sebagai implementasi kepedulian Polri dalam penanganan serta pencegahan penyebaran Pandemi Covid-19 Bhabinkamtibmas Polsek Lilirilau melakukan koordinasi dengan aparat Desa Parenring di aula kantor Desa Parenring,Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu 8 Juli 2020.

“Koordinasi ini terkait pembentukan Posko Balla Ewako Sitiroang Deceng dalam rangka upaya pencegahan dan penanggulangan penyebaran pandemi Covid-19,”kata Bripka Musin,SH Bhabinkamtibmas Polsek Lilirilau, Polres Soppeng.

Menurutnya, Balla Ewako Sitiroang Deceng sendiri merupakan pembentukan Posko di tiap Desa atau wilayah yang dimaksudkan untuk mengedepankan kedisiplinan, kemandirian dan gotong royong di Desa-desa, dalam upaya mencegah maupun memutus mata rantai pandemi Covid-19.

Lanjut dia, tujuan utama dibentuknya Posko Balla Sitiroang Deceng sendiri agar masyarakat peduli dengan pencegahan penyebaran Covid-19 serta mendorong masyarakat lebih taat dan tertib dalam menjalankan protokol kesehatan di lingkungannya masing-masing,ungkap Bripka Musin.

Dikatakannya,pendirian Posko Balla Ewako Sitiroang Deceng juga merupakan Instruksi Kapolres Soppeng ke jajarannya agar pelaksanaannya tersebut dimaksimalkan guna mengedukasi masyarakat terkait pencegahan Covid – 19”, pungkasnya.(*)
Redaksi

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY