Jaga Kondusifitas Wilayah, Polsek Sinjai Utara Laksanakan Patroli Biru

0 0
Read Time:44 Second

Sinjai (Sulsel)_www.sulawesiekspress.com–Personil Polsek Sinjai Utara Polres Sinjai, Aiptu Basrun bersama Bripka Kurniawan Putra Karim melaksanakan kegiatan patroli biru di wilayah hukum dan obyek vital di Kecamatan Sinjai Utara sekaligus memantau perkembangan situasi kamtibmas, Selasa (7/7/2020).

Pada kesempatan tersebut anggota menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan menjadikan keamanan sebagai tanggung jawab bersama, dan mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada akan setiap tindak kejahatan yang mungkin timbul.

“Dengan silaturahmi ini terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan warga masyarakat guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.” Jelas Aiptu Basrun.

Sementara itu Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai AKP H. Abd. Haris, S.Sos mengatakan bahwa melalui kegiatan patroli, sambang dan silaturahmi, diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara kepolisian dengan toga, tomas dan warga masyarakat sehingga dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas.
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %