Kanit Binmas Polsek Sinjai Tengah Bersama Anggota Evakuasi Pohon Tumbang Dijalan

0 0
Read Time:59 Second

SINJAI_SULSEL

www.sulawesiekspress.com
Minggu 12 Juli 2020

Akibat intensitas hujan yang cukup tinggi di sertai angin kencang mengakibatkan pohon tumbang dan menutupi badan jalan di Lingkungan Lonra I Kelurahan Samaenre Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai,Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel),Minggu.

Mendengar kejadian tersebut Kanit Binmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Bripka A. Fajar Ferdian bersama Bripka M. Ridwan Anwar, SH langsung menuju ke lokasi.

Dilokasi kejadian pohon tumbang, Bripka A. Fajar Ferdian bersama Babinsa Sertu Nasaruddin dan warga sekitar bahu membahu menyingkirkan pohon tersebut dengan menggunakan alat sederhana.

Sempat terjadi kemacetan arus lalulintas kurang lebih 1 jam di sekitar lokasi pohon tumbang karena pohon tersebut melintang di tengah jalan sehingga kendaraan yang melintas tidak bisa melewat jalan tersebut.

Alhamdulillah setelah pohon tumbang tersebut dapat di singkirkan bersama warga arus lalulintas kembali berjalan lancar, ucap Bripka A. Fajar Ferdian.

Tidak ada korban jiwa dan kerugian materiil dalam kejadian pohon tumbang tersebut dan saya imbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada akan cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini karena sangat berpotensi terjadi bencana alam seperti tanah longsor dan pohon tumbang, ujar Kanit Binmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai.

Laporan : Ismail Lilik DSN
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %