OPS Patuh Sat Lantas Polres Soppeng, Bagi-Bagi Masker dan Himbau Patuhi UU...

OPS Patuh Sat Lantas Polres Soppeng, Bagi-Bagi Masker dan Himbau Patuhi UU Lalu Lintas

15
0
BERBAGI

SOPPENG_SULSEL

www.sulawesiekspress.com
Jum’at 24 Juli 2020

Operasi Patuh 2020 dihari kedua,Sat Lantas Polres Soppeng,jajaran Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), sasar pengunjung Pasar Sentral Cabbenge dan Pengguna Jalan yang melintas di Kecamatan Lilirau, Kabupaten Soppeng,Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Jum’at 24 Juli 2020.

“OPS Patuh dihari kedua ini, Sat Lantas Polres Soppeng mensosialisasikan Ops Patuh itu sendiri kepada para pengunjung dan pedagang di pasar,”kata Iptu A M.Yusuf,SH, Kasat Lantas Polres Soppeng saat memimpin OPS tersebut.

Dikatakannya,para warga yang berkunjung di himbau agar tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas, melengkapi surat kendaraan seperi SIM dan STNK serta selalu menggunakan masker di tengah Pandemi Covid-19 ini”,kata Kasat Lantas Polres Soppeng.

Selain edukasi dan menghimbau warga dan pengunjung pasar sentral Cabbenge, Kasat Lantas bersama KBO Sat Lantas juga bagi-bagi masker gratis serta mensosialisasikan Tatanan Hidup Baru (New Normal_Red) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, tetap menggunakan masker, jaga jarak dan terapkan pola hidup sehat guna mencegah penyebaran Covid-19.

Redaksi

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY